TURKI-INDONESIA perkuat kerjasama militer

Hidayatullah.com–Direktur umum Kementerian Pertahanan Indonesia Sutrimo Sumarlan menyatakan bahwa Jakarta-Ankara sedang membahas mengenai peningkatan kerjasama bidang pertahanan, termasuk
didalamnya menegani tercapainya kerja sama dalam memproduksi tank jenis menengah, sebagaimana disampaikan di Jakarta pada hari Jumat (8/9), demikian lansir Anadolu.
Sutrimo Sumarlan menyatakan bahwa pertemuannya dengan wakil dari Kementerian pertahanan Turki Ismail Demir terfokus dalam pembicaraan mengenai proyek produksi tank dan peningkatan kerjasama lebih jauh.
Selama tiga tahun sebelumnya, kerjasama Turki-Indonesia dalam bidang pertahanan telah terwujudkan malalui kerjasama antara PT Pindad dan FNSS Turki dalam peningkatan kemampuan persenjataan, yang terlihat hasilnya d dengan dipamerkannya tank KAPLAN MT yang merupakan tank kelas menengah, yang merupakan hasil kerjasama antara dua negara. Sebagaimana dirnencanakan, tank jenis ini akan dimapamerkan di Parade Militer Indonesia tahun 2018. Disamping diskusi mengenai tank, juga menyangkut masalah kerjasama yang berkenaan dengan produksi kapal selam dan drone.
Share:

No comments:

Post a Comment

Blogroll

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.
BY AHRAR MEDIA CORPORATION. Powered by Blogger.

Postingan Populer

Total Pageviews

Search

Labels

Translate to your language

Follow on Facebook

Blogger templates

POSTINGAN POPULER

Pages - Menu